twitter


•Salahkah aku bila :
Mengagumimu..menyukaimu..menyayangimu..mencintaimu..merindukanmu..
Menghormatimu..menyanjungmu..memujamu..
Sepenuh jiwa dan raga yang ku miliki.
Kalau ku salah :
Hinalah aku karena terlalu seperti itu
Campakkan aku hingga ku tak berharga lagi di matamu
Tendang..pukul..hajar..aku hingga ku tersadar dari khayalanku
Kalau perlu bunuh aku bila itu membuatmu puas.
Tapi bila ku benar :
Katakanlah pada ku bahwa kau seperti itu juga pada ku
Terimalah aku apa adanya dengan tangan dan hati yang lapang
Peluk..dekap..cium..aku hingga semua yang terpendam keluar
Dan meluap bersama api cinta kita
Dan jadikanlah aku pemilik tunggal hatimu
Dan kan ku jadikan dirimu pemilik sejati seluruh isi tubuhku
Hingga ajal datang menjemput salah satu dari kita.

0 komentar:

Posting Komentar